Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

2 Cara Merubah Font Yang Berbayar Di Itheme Vivo Menjadi Gratis

2 Cara Merubah Font Yang Berbayar Di Itheme Vivo Menjadi Gratis-Hay sob disini admin akan memberikan 2 cara mudah merubah font yeng berbayar di iheme vivo menjadi gratis,di era yang sekarang ini siapa sih yang tidak mau gratisan,tentunya sangat sangat mau dong,admin aja mau,seperti yang kita ketahui banyak sekali font font yang berbayar di itheme vivo yang tampilan fontnya keren keren.

Selain font yang keren tentunya banyak juga tema vivo yang bagus bagus yang tersedia di itheme vivo kalian,tapi itu semua berbayar alias tidak gratiskan,nah untuk pembahasan kali ini kita lebih pada cara membuat font font yang berbayar di itheme vivo itu tadi jadi gratis.

Cara ganti font vivo

2 cara ini bisa untuk semua hp vivo mulai dari vivo versi lama sampai dengan vivo yang terbaru,untuk itheme yang di gunakan cara merubah font berbayar jadi gratis ini bisa juga menggunakan itheme vivo yang paling baru V 6.8.0.0.

Menjadikan Font Premium Jadi Gratis Vivo Dengan Setedit

1. Buka itheme vivo kalian dan klik di bagian font lanjut pilih font keren yang berbayar sesuai yang kalian inginkan,pilih uji coba gratis dulu



2. Secara otomatis font akan terunduh dan cobalah sekarang dengan begitu font berhasil di terapkan di perangkat vivo kalian,tapi disini masih proses uji coba,selanjutnya kalian buka play store dan instal aplikasi namanya setedit.


cara ganti font vivocara ganti font vivo

3. setelah setedit berhasil di instal lanjut kalian buka saja,di tampilan awal setedit kalian cari tulisan cur_font_type,dan klik saja selanjutnya klik di bagian edit value.

cara ganti font vivo gratiscara menganti font vivo y12

4.setelah di klik edit value,di bagian edit setting angka yang ada di situ kalian hapus dan isi angka dengan 0 dan setelah itu klik save changes.

cara mengubah font berbayar menjadi gratis vivo

5. setelah valuenya kalian ganti angka nol dan save kalian bisa tutup aplikasi seteditnya sampai disini cara merubah font yang berbayar di itheme vivo menjadi gratis sudah selesai disini karena dengan cara ini font sudah permanen dan tidak akan muncul uji coba lima menitnya atau tidak akan muncul kadaluarsanya lagi.

Font Berbayar Vivo Di Itheme Berubah Menjadi Gratis Dengan Apk iMod V

Untuk cara yang kedua ini cukup mudah di bandingan dengan cara yang pertama tadi kalau menurut admin sih

1. Buka itheme kalian,pilh di kolom bagian font dan pilih font yang berbayar yang akan kalian jadikan gratis selanjutnya pilih uji coba gratis terlebih dahulu


cara menganti font vivocara ganti font vivo gratis

2. Selanjutnya cobalah sekarang,denagn begitu font yang berbayar tadi langsung terpasang di perangkat vivo kalian,selanjutnya kalian instal aplikasi namanya imod v,kalian bisa download imod v DISINI,Aplikasi ini di kembangkan oleh teknobankai ,setelah terpasang kalian tinggal buka saja imod v nya.

cara ubah font berbayar jadi gratis vivocara font gratis vivo

3. Setelah membuka imod v pilih new theme method (artinya pilih metode baru) dan klik lagi Apply Font secara otomatis di bawah akan ada tulisan permanent aktivated,nah sampai disini cara ubah font yang berbayar menjadi gratis sudah selesai tidak akan muncul kadaluarsa lagi.

imod vcara download imod v



Cukup mudah sekali kan cara ganti font vivo berbayar menjadi gratis,cara ini sudah admin testimoni di perangkat vivo y71 yang menggunakan vivo funtouch os 4 dan vivo y20s yang menggunakan vivo funtouch os 10 dan beberapa perangkat vivo lain yang sudah di uji  dan berhasil tanpa ada kendala.

Untuk lebih jelasnya kalain bisa tonton video caranya merubah font berbayar vivo menjadi gratis di bawah ini.


Semoga tulisan ini bermanfaat buat kalian yang lagi mencari cari cara font gratis di hp vivo jangn lupa subscribe channel youtube BANG SAM & TUTORIAL MOJO nantikan trik baru serta tema tema keren gratis untuk oppo,realme maupun vivo yang tentunya tema baru yang bisa tembus sampai akar

















Posting Komentar untuk "2 Cara Merubah Font Yang Berbayar Di Itheme Vivo Menjadi Gratis"