Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tema iOS 15 Terbaru Untuk Vivo Semua Series

 Tema iOS 15 Terbaru Untuk Vivo Semua Series  - Terinspirasi dari tema tema sebelumnya yang banyak sekali peminatnya,kini mimin akan berbagi tema iOS tampilan terbaru yaitu iOS 15 versi global yang tentunya bisa di gunakan semua versi android vivo.

Mulai dari smartphone vivo dengan funtouch os 4 sampai dengan vivo series terbaru yaitu funtouch os 11,tema ios kali ini bisa dibilang cakep hal ini di karenakan bisa tembus semua versi hp vivo dan dapat merubah tampilan layaknya seperti ios beneran.

tema ios 15 vivo

Tema keluaran terbaru pada saat ini memang sudah banyak sekali macam dan varian warna pada costumisasi tampilannya namun kalian akan merasakan keindahan yang luar biasa jika merubah hp vivo kalian menggunakan Tema iOS 15 Untuk Vivo berikut ini.

Karena dikonsep menggunakan tampilan terbaru rilisan iphone ini maka tema ini juga menggunakan wallpaper ios 15 yang sekarang lagi viral viralnya,nah buat kalian pengguna smartphone vivo jika kalian ingin merasakan tampilan ios terbaru sekaran tanpa perlu mengeluarkan uang yang jumlahnya besar untuk membelinya,cukup menggunakan tema nya saja kita bisa merasakan seperti memegang ios 15 di tangan kita.

Tema ini  juga di buat tembus akar agar penggunanya bisa merasakan keindahan tema secara penuh serta untuk semua aplikasi bawaan vivo juga dapat berubah full jika menerapkan tema ini.

Kalian tentunya tau bahwa tampilan iOS memang terlihat sangat mewah dan elegan serta tidak membuat usernya merasa bosan,maka dari itu untuk rilisan terbaru tema iOS buatan kami juga mengikuti perkembangan tampilan tema pada umumnya.

Download Tema iOS  15 Itz Untuk Vivo

Dari semua modul tema ini sudah kami kostumisasi semuanya seperti iphone aslinya mulai dari tampilan lockscreen tema vivo ini juga menggunakan lockscreen iOS serta tidak lupa di bagian control center nya juga kami desain real iOS 15 beserta sorcut yang ada di dalamnya.

Untuk dibagian dial kami menggunakan dial pck iOS yang kami kombinasikan dengan warna biru muda serta papan dialnya seperti iOS yang ada bulat bulatnya gitu.

Beranjak ke tema setting,di bagian setting semua icon icon yang terdapat di dalamnya sudah kami sesuaikan seperti iphone mulai dari warna serta tampilannya.

Untuk di bagian pesan tema vivo terbaru ini juga mempunyai background tema yang berwarna agak kebiru biruan supaya selaras dengan tanpilan keseluruhannya.

Nah tidak luput dari oprekan kami termasuk ui nya juga jadi antarmuka ui tema ini juga menggunakan antarmuka UI iOS 15 yang terlihat semakin real

Untuk melihat keseluruhan tampilannya kalian bisa menerapkan Tema Vivo iOS 15 ini melalui link yang sudah kami siapkan di bawah ini.

File tema berupa iTZ jadi bisa langsung kalian gunakan di hp android vivo kalian

Cara Mengganti Tema Vivo Menjadi iOS Full Gratis

Ada beberapa kawan yang engeluh kepada saya sudah bisa download tema namun tidak dapat menerapkannya di android vivo mereka,beranjak dari situ disini mimin juga jelaskan bagaimana cara merubah tema di hp vivo agar dapat terpasang dengan baik dan permanen.

Untuk menerapkan atau mengganti tema vivo disini ada bahan yang perlu kalian siapkan yang pertama download dan pasang aplikasi zmod yang ada di playstore di perangkat hp kalian yang kedia tentunya kalian harus sudah mendownload tema iOS yang sudah mimin bagiakan diatas.

Jika sudah kini admin akan jelaskan tahap demi taham cara menerapkan tema vivo itz

  1. Buka Apk zMOD yang sudah kalian instal sebelumnya

  2. Lalu tap di bagian Apply Theme

  3. Selanjutnya kalian tinggal seacrh saja letak tema ios yang sudah kalian downlod tadi

  4. Jika sudah ketemu,centang kotak yang ada di sebelah kanan tema tersebut

  5. Lalu klik Oke,dan kalian akan secara otomatis membuka itheme

  6. Buka dibagian icon orang setengah badan di samping kanan bawah

  7. Selanjutnya klik tema lokal

  8. Nah disitu kalian akan menemukan tema baru yang sudah di pilih sebelumnya

  9. Bisa kalian preview dulu atau langsung terapkan permanen

Sampi dengan tahap ini kalian sudah berhasil mengganti tema vivo kalian menjadi tema iOS 15 secara full dan tanpa muncul lagi uji coba lima menit alias tema vivo tersebut sudah gratis.

Tema ini suport di semua hp android vivo seperti,vivo y20,vivo y20s,vivo y 20 g,vivo v20,vivo v20se,vivo y71,vivo y12,vivo y12s,vivo y30,vivo y91,vivo v15,vivo v19,vivo z1 pro ,vivo v21,vivo x50 pro,vivo y51,vivo x50,vivo v15,vivo v11,vivo v9,vivo v7,vivo v5s,vivo y20 2021,vivo y1s,vivo y30i,vivo y12i,vivo y15,vivo y17,vivo y95,vivo y91,vivo y81 dll

Posting Komentar untuk "Tema iOS 15 Terbaru Untuk Vivo Semua Series "