Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Theme Store 7.4.0 For Oppo A53 Terbaru 2021

 Theme Store 7.4.0 For Oppo A53 Terbaru 2021- Seperti yang kita tahu sob bahwa perangkat smartphone paling banyak penggunanya saat ini adalah oppo,membicarakan tentang itu pihak developer juga sering update versi toko tema resminya,hingga saat ini sudah mencapai Theme Store 8.0.0,namun masalahnya buat kita atau kalian yang suka tema gratis,sangat sedikit sekali kalian temui di Theme Store Oppo versi tersebut.

Kalau kita berbincang terkait toko tema gratis sudah pasti nantinya arahnya akan pada tampilan hp oppo,ya kan? pada umumnya pengguna meskipun dari bawaannya sudah di sertakan tema default tidak tembus akar namun gratis lama kelamaan akhirnya timbul rasa bosan dan ingin ganti tema.

Theme Store 7.4.0 For Oppo A53 Terbaru 2021

Nah untuk Theme Store Oppo A53 yang baru kalian tidak bisa merubah tema premium di toko resmi tema tersebut menjadi gratis,apalagi menghilangkan trial jadi permanen pada tema kostom atau yang biasa di bilang themes oppo pihak ke3 yang di desain oleh para designer theme.

Namun jangan lekas kecewa dulu,meskipun sekarang sudah banyak nama nama tema di theme store yang berkatagori premium dan terbaik tembus bahkan semua aplikasi,kalian dapat menggunakan gratis serta bebas memilih kostumisasi tampilan global yang terdapat pada tema di theme store tersebut.

Lalu bagaimana caranya Mendapatkan Tema free di theme store versi terbaru,disini mimin mempunyai solusi ni buat kamu Pengguna Oppo A53 tentunya yang sering gonta ganti tampilan namun tidak mau beli,Theme Store 7.4.0 adalah solusi yang tepat kalian gunakan.

Cara Downgrade Theme Store Oppo A53

Untuk  Download Tema Gratis dan permanen memang kalian di perlukan menurunkan semua versi toko tema oppo Menjadi Theme Store Versi 7.4.0 Beta,Namun jika kalian tinggal instal saja kemungkinan tidak bisa terpasang,karena aplikasi terbaru kan Semua Theme Store 8.0.0 tidak bisa langsung memasang Versi Dibawahnya Yaitu Theme Store 7.4.0 karena versinya lebih lama,simak cara penerapannya supaya kalian bisa menginstalnya

1. Klik Dan Tahan Pada Apk Theme Store.

2. Lanjut Klik Info Aplikasi.

3. Setelah Itu Pilih Titik 2 Di Pojok Kanan Atas.

4. Pilih Uninstal Pembaruan.

5. Tunggu Sampai Toko Tema Tersebut Menjadi Versi Awal

Sampai disini kalian sudah berhasil Cara Downgrade Theme Store Oppo Seri A53 Ke Versi Semula Gratis,dan setelah kalian menurunkan versi theme store saat ini Toko Tema Bawaan Oppo A53 adalah Tema Store 7.3.2 itupun imod pro apk tidak bisa bekerja.

Cara Download Dan Instal Theme Store 7.4.0 Untuk Oppo

Setelah kalian menurunkan versi toko tema nya menjadi ke versi pabrik atau ke tampilan semula kini saatnya kalian download toko tema oppo yang kami rekomendasikan yaitu Apk Theme 7.4.0 Beta,Untuk cara download dan pasangnya sebagai berikut

1. Download Theme Store 7.4.0 Apk Melalui Link Yang Kami Sediakan Di Bawah.

2. Buka Penyimpanan Internal Perangkat Oppo Kalian.

3. Cari Di dalam Folder Download.

4. Klik Pada Theme Store yang Sudah Kalian Unduh Tadi.

5. Jika Ada Perizinan Instalasi Dari Pihak Ke3 Kalian Izinkan.

6. Tunggu Sampai Proses Pemasangan Toko Tema Sampai Selesai.

Jika kalian mengerti dan memahami langkah demi langkah yang sudah mimin jelaskan di atas sudah pasti kalian sudah berhasil cara downgrade sampai download serta Pemasangan Theme Store Oppo A53 Gratis tersebut.

Dengan Menggunakan versi toko tema ini kalian bisa menerapkan tema kostum tembus akar dan gratis,kalian juga bisa menghilangkan uji coba pada tema theme store menjadi free serta kalian juga dapat merubah font di theme store yang berbayar langsung jadi gratis dan permanen.

Cukup Sekian Tulisan tentang Theme Store 7.4.0 For Oppo A53 Terbaru 2021 semoga bermanfaat jika ada link yang tidak bisa di download kami persilahkan berkomentar agar kami bisa segera memperbaikinya,terimakasih



Posting Komentar untuk "Theme Store 7.4.0 For Oppo A53 Terbaru 2021"