Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

DOWNLOAD DOMINO RP MOD X8 SPEEDER VERSI 197

 download domino rp mod x8 speeder versi 197-hallo sobat mimin yang bahagia,hari ini Mimin beritahukan kepada kamu tentunya penggemar permainan higgs domino island yang mana versi terbaru sekarang sudah rilis kembali.

Yaitu domino rp v1.97 dimana untuk versi ini mimin akan jelaskan secara detail keunggulan serta fitur dan game baru yang terdapat di dalam apk nya.

domino rp versi 197

Tentunya buat kamu pecinta domino Rp sudah pasti tidak kaget lagi kalo domino itu setiap kali update selalu saja ada kejutan didalamnya nah untuk di versi rp original ini ada game yang sangat unik.

GAME BARU SOS DOMINO RP VERSI 197

Sebelum nya game ini sepertinya sudah pernah mimin temui, kalau kamu pernah memasang game hago di dalamnya dulu juga ada permainan sos seperti ini.

Jadi sekarang kamu tidak perlu memasang banyak aplikasi karena cukup satu aplikasi game domino Rp mod x8 speeder ini versi 197 maka lengkap sudah permainan hiburan di dalamnya cocok buat kamu yang seharian bekerja keras lalu untuk mengisi waktu luang bisa memainkan game hiburan yang satu ini.

Dan untuk aturan nya sendiri permainan sos ini bisa di mainkan 2 orang yang pergerakan nya kamu bisa meletakkan huruf S atau O di dalam papan permainan dan kamu bisa mendapatkan 1poin jika kamu bisa membentuk SOS secara vertikal maupun SOS secara horizontal.

Dan setiap pemain mempunyai jatah bermain sebanyak satu kali di setiap rondenya,dan jika papan permainan sudah terpenuhi maka pemain dengan nilai skor tertinggi lah yang di nyatakan sebagai pemenang,dan pemenang nya tersebut lah yang akan mendapatkan hadiah.

DOMINO RP TERBARU TANPA IKON RADIO

Seperti permintaan sahabat semuanya dan mimin menganalisa dari sekian banyak player game domino rp banyak yang tidak setuju adanya ikon radio yang. mana sejak versi domino Rp 196 semua room slot terdapat ikon radio di dalamnya.

namun jangan kwartir di versi domino mod x8 speeder terbaru kali ini meskipun sudah versi terbaru yaitu domino Rp original 1.97 namun untuk ikon radionya sudah Mimin buat transparan jadi tidak terlihat.

Sehingga tidak menggangu kamu saat bermain di ruangan slot manapun, seperti room fafafa ikon radionya tidak terlihat dan room room slot yang lain pun juga sama seperti itu memang mimin bikin tidak terlihat.

selain berbagai fitur yang sudah mimin jelaskan di atas tentunya apk mod terbaru garapan Mimin ini sudah pasti tidak membuat hp kamu lemot justru dengan mod terbaru x8 Speeder ini semakin ringan dan tanpa lag.

Selain itu pula iklan yang terdapat di dalam x8 speeder nya sudah mimin hilangkan supaya ketika kamu bermain tidak tergantung dengan adanya iklan atau boleh juga di bilang mod domino Rp kali ini mod yang keren dan tanpa iklan.

CARA DOWNLOAD DAN PASANG

Tidak lengkap jika berbagai apk mod higgs domino island original jika tidak di paparkan bagaimana cara download beserta cara install nya.

untuk link download apk mod domino Rp x8 speeder tanpa iklan terbaru sudah Mimin siapkan di bawah artikel ini kamu bisa memilih sesuai dengan kemampuan perangkat kamu.

Mimin sediakan ada 3 versi domino mod ini ada yang musik nya kosong ini biasanya untuk conten creator seperti saya,ada juga domino Rp x8 speeder P1H1 dan juga Domino Rp P1H4.

Setelah kamu download buka di memori internal hp kamu letaknya ada di dalam folder download selanjutnya kamu ekstrak dulu file nya, setelah berhasil kamu ekstrak maka kamu bisa langsung memasangnya asalkan domino rp yang versi lama sudah kamu copot dari perangkat hp android kamu.

Dapatkan uang jajan gratis cukup dengan menginstal APLIKASI INI

File Apk domino rp versi 197 original terbaru berupa zip untuk passwordnya ada tertulis jelas didalam VIDEO INI

Posting Komentar untuk "DOWNLOAD DOMINO RP MOD X8 SPEEDER VERSI 197"