Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Tema Style Elegan Oppo Tembus Semua Akar Free

 Download Tema Style Elegan Oppo Tembus Semua Akar Free-Berikut ini kami akan bagikan gratis beberapa tema oppo yang mempunyai konsep elegan tembus sampai akar gratis dan semua aplikasi system bisa berubah tampilannya,bisa untuk Oppo A54,Oppo A5 2020,Oppo A53,Oppo A15,Oppo A12 Dll serta dapat di terapkan permanen di Realme UI.

Beberapa theme yang banyak di gemari buat pengguna khususnya oppo serta realme menurut analisis kami adalah kostumisasi tampilan yang memiliki desain sederhana namun terlihat kece di layar beranda mereka selain itu juga yang mampu menembus bagian akar theme tersebut.

Ada lagi ni yang menjadi krieria tema pilihan,yaitu gratis hehe,ya kan? tema gratis sudah tentu menjadi pilihan pengguna dari pada mengeluarkan dana untuk beli sebuah themes mending yang free namun tembus semua aplikasi system jadi kita tanpa beli pun sudah bisa ganti tema yang menawan.

Sebelum kalian merubah tampilan hp android kalian tentunya ada yang perlu di pahami,terutama menghilangkan trial atau menjadikan permanen tema tersebut,toh percuma juga kan jika kalian bisa download nama tema premium namun tidak bisa cara ganti tema oppo trial jadi permanen.

Cara Mengganti Tema Oppo Permanen Dengan Theme Store 7.4.0 Beta

Pada umumnya semua theme ketika di gunakan dia masih uji coba entah itu tema dari theme store ataupun nama tema tembus semua aplikasi dari para desainer theme yang berbagi di youtube maupun di website,nah untuk menjadikan permanen disini setiap versi theme store caranya berbeda beda.

Kalian harus mengetahui dulu versi toko tema yang kalian gunakan hal ini di karenakan meskipun menggunakan tema di theme store atau theme pihak ke3 ketika kita ganti tema selalu di arahkan ke theme store oppo dan realme tersebut.

Jika Theme Store Oppo kalian diatas Versi 7.4.0 Apk kalian wajib downgrade dulu namun jika toko tema kalian versi di bawah Theme Store 7.4.0 Beta kalian download dulu dan menggantinya,serta unduh juga aplikasi iMod Pro Terbaru untuk pelengkapnya.

Lebih jelas dan lengkap cara ganti tema agar bisa permanen menggunakan theme store 7.4.0 beta kalian simak tahapannya di bawah ini.

  1. Terapkan Tema Terbaru Yang Sudah Kalian Download.

  2. Pilih Uji Coba Selama Lima Menit Terlebih Dahulu.

  3. Setelah Tema Berhasil Tergantikan Dengan Yang Baru.

  4. Instal Theme Store 7.4.0 Yang Kalian Download Sebelumnya.

  5. Selanjutnya Buka Aplikasi iMOD Pro Apk.

  6. Klik Bulatan Biru Disisi Bagian Atas iMOD Pro.

  7. Selesai,Jika Muncul Tulisan Permanen Aktif Itu Tandanya Tema Sudah Permanen Sudah Tidak Uji Coba Lagi Alias Gratis.

Jika kalian sudah mengerti cara permanen tema style elegan oppo tembus akar free ini menjadi gratis di Oppo A54,Oppo A5 2020,Oppo A53,Oppo A15,Oppo A12,Oppo A55  dan sudah hilang trialnya tanpa harus beli sekarang kalian bisa download beberapa tema oppo tembus akar berikut ini.

Tema CollPlay Oppo Terbaru Begitu Elegan

Download Tema Style Elegan Oppo Tembus Semua Akar Free
Dengan desain yang simple kostumisasi tampilan layar beranda hp oppo kalian akan terlihat semakin menawan hal ini di karenakan tema oppo tembus akar gratis tersebut mempunyai animation charging yang bisa di bilang keren abis dengan pesernan baterai tampilan di dalam lingkaran animasi tersebut muncul ketika kalian mengisi daya baterai oppo kesayangan kamu.

Bukan hanya itu Tema CollPlay Oppo Terbaru ini semua tampilan dalam nya bisa tembus sampai akar untuk semua aplikasi system contohnya pesan,setting,dial,kontak,ui atau status bar juga di rubah secara keseluruhan.

Download Tema Oppo CoolPlay Tembus Akar

Tema yang di peruntukkan untuk realme ui serta oppo yang menggunakan android 10 ini dapat menjadikan hp oppo kalian semakinmenawan yang di layar kuncinya terdapat wodget tampilan jam tanggal dan haru yang di desain agak sedikit condong kekiri.

Adapun beberapa tipe hp oppo yang dapat tembus sampai akar termasuk apk system tema oppo A54,Oppo A53,Oppo A15,Oppo A15s,Oppo A5 2020,Oppo A33,Oppo A55,Oppo A55 5G,Oppo A1K,Oppo A11K,Oppo A52,Oppo A92 Namun Jika kalian gunakan di Oppo A12,Oppo A5s,Oppo A53,Oppo A83 mungkin dapat tembus akat ikon dan lockscreen saja.

Serta Untuk Realme yang bisa tembus semua aplikasi bawaan termasuk yang kami jelaskan di sini semua aplikasi system tembus sampai akar adalah Realme C2,tema realme c11,realme c15,realme narzo,Tema realme C2,Realme C3,Reale C11,realme C13,Realme C12,Realme C15,tema realme C14,realme 5,tema realme 5i,realme 5 Pro,tema realme 6,realme 6 pro dll.

  • Nama tema : CollPlay Tema Oppo
  • Ukuran : 10,3 MB
  • Designer : Bang sam Theme
  • Format Tema : Theme
  • Download

Cukup sekian artikel Download Tema Style Elegan Oppo Tembus Semua Akar Free semoga bermanfaat terimakasih.
 

Posting Komentar untuk "Download Tema Style Elegan Oppo Tembus Semua Akar Free"